Wednesday, April 20, 2016

AIR TERJUN LENGANG (Desa Laiya, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Indonesia)



Hari ini, aku, Arnold, Kiki, Patrik, dan Nyong berencana jalan-jalan di Kabupaten Maros. Dari WA semalam, kami berlima sepakat mencari Air terjun yang gambarnya sudah di upload Arnold sebelumnya. Tapi hanya gambar doang, nggak ada namanya. Pokoknya pagi ini jam 8.03, Patrik sudah ada di rumah dengan modal sandal gunung saja. Padahal semalam rencananya berangkat jam 6.00 wita tapi tepat waktu mah sudah basi bagi mereka. Aku yang sudah mempersiapkan perlengkapan sejak jam 5 pagi, (mulai dari kamera sampai hammock) sebenarnya agak terganggu dengan kebiasaan ini.
Dengan honda blade-ku yang legendaris (tsah!) aku dan Patrik menyusuri Perintis Kemerdekaan menuju meeting point berikutnya, Depan Perumahan Telkomas. Di sana kami bertemu dengan Arnold, Nyong, dan Kiki untuk bersama-sama memulai petualangan hari ini, menuju Maros. Perjalanan yang panjang itu tak begitu terasa bagiku, karena di boncengan aku sibuk dengan COC, eksis di sosmed, dan baca berita tentang kasus reklamasi hingga sinyal 3 (three) hilang. Saat itu kami sudah sampai di depan bislab (baca : .
Setelah koneksi internet sudah tidak bisa menjangkau mifi ku, tak pilihan lain kecuali menikmati pemandangan yang indah sekali hari ini sepanjang pendakian jalan poros bantimurung-camba. Beberapa ekor monyet nampak mejeng dipinggir jalan … to be continued




Dan inilah foto-foto keindahan Air Terjun Lengang dan pemandangan di sekitarnya :








And this is me, the author and the photographer:



I sincerely appreciate your taking time to provide your comments and feedback (by clicking on reactions or rate it). Jangan lupa, join this site. Thanks.

----------------------------------------------------------------------------------

Thanx to:
    Canon 60D-ku yang keyen.
Post a Comment